KEMENANGAN ABADI

saya KALAH 8 tahun yang lalu
sudah LAMA bahkan saya sudah sangat terbiasa dengan KEKALAHAN
menjadikan saya lebih untuk bermental BAJA
KEKAR karena tercambuknya

tiba-tiba seorang kompetitorku yang 8 tahun LALU mengalahkan saya datang kembali
SENGAJA menyaksikan permainan saya setelah sekian LAMAnya tak BERTEMU
tiba-tiba dia datang dengan membawa TROPI kemenangannya waktu itu dan menyerahkannya pada saya
dia berkata,"HEBAT ! saya telah menyaksikan keLIHAIanmu sekarang dan saya AKUI sangat MAJU pesat dibandingkan saya, maka saya serahkan TROPI kemenangan INI untukmu."
saya pun berkata,"saya tidak mau menerimanya, karena saya telah terbiasa menikmati TROPI kekalahan saya yang ternyata justru membawa saya meraih kemenangan ABADI itu sendiri

kemenangan untuk sebuah TROPI bukanlah yang UTAMA bagi kita karena kemenangan ABADI itu sendiri ternyata adalah PERUBAHAN yang terjadi pada DIRI kita yang selalu menuju pada sebuah KEMAJUAN 
^_^

(Dewi Asmara Sari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar