AKU dan CINTA

UNTUKmu
AKU yakin akulah yang terbaik untukmu CINTA
meski pada suatu ketika kau berpaling dariku,.
meski pada suatu ketika kau terkagum dengan bidadari-bidadari dunia,..
meski pada suatu ketika kau terbius oleh ketidaksadaran-ketidaksadaran lainnya,..

namun AKU percaya,
BAHWA,.
itu hanya sementara saja
karena kuyakin kau akan kembali padaku
karena kuyakin kau hanya akan tersentuh oleh hatimu
dan itu AKU.


dan ketika yang kutemui kau bukan lagi yang dahulu
dan ketika yang kusandingi bukan lagi suci tubuhmu
dan ketika pula yang kuterima tinggal sisa-sisa keping, puing penyesalanmu
dan ketika yang harus aku lakukan hanya menyembuhkanmu dari kesakitan-kesakitan LUKAmu
dan ketika hanya AKU kembali yang mampu menerima dan menyandingimu
dan saat itu nanti,..
AKU basuhkan air suci dari tanganku
dan saat itu nanti pula,..
 AKU murnikan CINTA kembali pada hatimu

AKU masih tetap CINTAmu, percayalah,
sekali lagi, dan beberapa kali lagi,..

karena itulah AKU, selalu menjaga keSUCIanku
untuk itulah AKU, selalu menjaga keABADIanku
menCINTAimu

bertanyalah padaku,.
mengapa AKU selalu ADA dan DATANG padamu tanpa mnyurutkan pandanganku
dan tetap meneduhkan MATA dan senyumku meski kau berusaha menutupi dengan ketidakjujuranmu

ayolah,. bertanyalah padaku,.

baiklah AKU akan menjawabnya,
karena kuyakin hanya AKU lah yang mampu
menuntunmu KEMBALI menuju CINTAmu
dan kuingin hanya AKU-lah satu-satunya tempat itu
AKU dan CINTA


siapakah AKU
dan apakah CINTA
lalu bagaimanakah KAU
maknai puisi ini dari sudut-sudutmu yang berbeda
(D.A.S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar