PENYANYI

aku adalah seorang PENYANYI,
meLAGU dengan musik yang membuai TELINGA,
menyunggingkan SENYUM manis yang terwujud SUARA merdu berlirik,
BERAKSI diatas ketakjuban mata dan goyangan mereka,
hanya bernyanyi dan menari,
hanya berhias dan menggoda
hanya merayu dan melagu,
hanya aku yang tertuju pada peran penting ini "M E N G H I B U R"

panggung itu tinggi dan besar,
jangan bermain-main jika kau tak ingin jatuh dan terlempar,
aku akan menjadi BINTANG diatasnya,
aku akan menjadi penCERITA diatasnya,
dan aku akan mengundang segala RASA diatasnya,

biarkan penonton mengagumiku,
yang mereka tahu aku adalah SEGALAnya,
yang mereka mengerti aku adalah SENYUM kekagumannya yang tak berBATAS,

jangan kuatir dan gelisah,
ini hanya sementara dan sesaat saja,
karena aku sendiri juga butuh EMOSI kejujuranku,
karena aku sendiri juga butuh ada dalam keBISUanku,

sembunyilah di belakang PANGGUNG,
dan LUAPKAN segala emosi kejujuranmu disini,
aku mampu menangis disaat menjadi diriku sendiri,
aku mampu bersedih disaat menjadi diriku sendiri,
bahkan aku mampu LUPA dengan syair yang kunyanyikan sendiri,

dan SATU hal yang harus kau akui padaku,
bahwa aku mampu berpura-pura menghiburmu,
namun kau takkan pernah mampu jujur untuk menghiburku,.

(D.A.S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar