TERNYATA

saya merasa diri saya sangat BERHARGA ketika saya tidak memiliki barang atau sesuatu yang bernilai tinggi sama sekali


saya merasa diri saya sangat BERGUNA ketika diri saya dimanfaatkan orang lainnya tanpa menyisakan keuntungan nyata bagi saya sendiri


saya merasa diri saya sangat BERANI ketika saya sendirian berada di tempat dan situasi dimana jauh dari segala kenyamanan


saya merasa diri saya sangat BERARTI ketika saya mampu memberi apa yang saya miliki ketika dalam kondisi buruk


saya merasa diri saya sangat PINTAR ketika saya dibodohi orang lain dan saya masih bersedia sabar untuk sebuah kebaikan


saya merasa diri saya sangat BAHAGIA ketika dibalik kesakitan dan kekecewaan ini masih tercipta kebahagiaan besar bagi orang-orang yang saya sayangi


saya merasa diri saya sangat BERSYUKUR ketika dibalik segala kesulitan dan keburukan situasi hidup justru mengenalkan saya dengan bukti kebaikan


saya merasa sangat BERHASIL ketika segala kegagalan usaha dan emosi yang terjatuhkan ini saya masih mampu membahagiaan hati saya sendiri


saya merasa sangat SEHAT ketika penyakit yang ada dalam hati dan akal saya tersembuhkan


saya merasa sangat KUAT ketika segala keterpurukan yang datang kepada saya memaksa saya untuk bangkit menemukan kepercayaan

saya merasa sangat BENAR ketika segala kesalahan dalam diri berani saya akui dengan jiwa besar

saya merasa sangat BERUNTUNG ketika dengan berbagai kondisi apapun juga saya masih bertemu dengan orang dan sahabat dalam kebaikan


untuk segala yang terjadi di hari kemarin,
TERNYATA,....
 Tuhan mengantarkan diri saya dalam perjalanan panjang menuju sebuah keBERHASILan HIDUP terbesar dan tertinggi,

sebuah PROSES yang tak mampu terKIRAkan oleh segala pengHARAPAN dan ASA oleh setiap insan dalam pencapaian keberhasilan masa depannya,


dan saya dengan segala HARAPAN tertinggi atas DO'A terbaik yang telah terucap
TUHAN membimbing dan menganugerahkan jalan ini untuk menuntun saya menuju KEBERHASILAN yang sesungguhnya, menemukan ILMU dan pembelajaran SEJATI
menuju pada sebuah ujung kehidupan HATI,..
KEIKHLASAN 


Penghargaan tertinggiku untuk para sahabat-sahabat
Terimakasih untuk orang-orang yang telah memberi luka & cambuk hingga membuatku kencang berlari & menjadi lebih baik seperti saat ini, Alhamdulillah
puji syukur kehadirat TUHAN Yang MAHA ESA
atas segala kehidupan yang telah tertempuh dihari kemarin
terimakasih untuk HATI nurani yang setia berjuang menahan segala EMOSI
selalu teguh mengucapkan ribuan do'a setiap waktuku
untuk mengerti tentang,.

mahal kerasnya hidup, hujan tangis, kecewa, kehilangan segala yang termliki, rasa putus asa, bahwa semua hanya  JALAN untuk menuju
sebuah RASA,...
keIKHLASan

ketika apa yang kita miliki terampas oleh sebuah keadaan atau orang lainnya, maka disitulah saatnya TUHAN membagi kebahagiaan kita pada sisi lainnya, insyAllah,.


Taiwan, 14 Mei 2011
(D.A.S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar